Kamis, 06 Oktober 2011

Definisi New Media

Perlu di ketahui bahwa di zaman yang sudah modern ini,Laju pesat perkembangan teknologi informasi di dunia tidak dapat terbendung lagi,Tidak terkecuali perkembangan teknologi informasi di Indonesia.
Salah satu contoh perkembangan teknologi informasi adalah dengan datangnya berbagai Media baru yang syarat akan kecanggihan-kecanggihan teknologi yang ada pada saat ini,media tersebut merupakan bentuk-bentuk komunikasi di dunia digital yang mencakup penerbitan CD,DVD,DVD PORTABLE dan lain sebagainya. dan perkembangan yang paling signifikan adalah perkembangan dari dunia internet.
Melalui internet,pengguna mendapatkan bahan melalui komputer desktop dan laptop,smartphone dan tablet. dan perlu di ketahui bahwa setiap perusahaan di negara-negara berkembang/maju terlibat dengan New Media ( Media Baru )
Kalau di atas saya sudah sedikit menyimpulkan apa itu New Media,sekarang saya akan membahas tentang manfaat dari New Media:
  • mendapatkan pengalaman yang interaktif dan menarik melalui kata yang di ucapkan,animasi,grafis dan video.
  • kita dapat dengan bebas menentukan pilihan melalui interaktivitas
Bagaimana dengan pengaplikasian dari New Media itu sendiri ? di sini saya akan memberikan contoh pengaplikasian dari New Media yaitu "Tumblr".

*Tumblr adalah sebuah layanan blog gratis yang mengizinkan penggunanya untuk memposting tidak hanya tulisan,tetapi juga mengizinkan penggunanya untuk memposting foto,video,chat maupun berbagi link.

sumber : http://wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar